Tuesday, February 16, 2010

Tribun Timur: Ponsel ht G11 Dijual Rp 399 Ribu

Tribun Timur: Ponsel ht G11 Dijual Rp 399 Ribu

Makassar News

Makassar, Tribun - ht mobile meluncurkan ponsel seri terbaru ht G11 di Gedung Balai Prajurit M Yusuf, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Selasa (16/2).

Ponsel hasil bundling dengan operator Telkomsel dijual Rp 399 ribu khusus pada hari ini. Panitia menyediakan sekitar 10 ribu unit ponsel untuk memenuhi kemungkinan membludaknya permintaan pada acara peluncuran hari ini.
Dalam jumpa persnya di GraPARI Makassar, Senin (15/2), Branch Manager ht Mobile, Ridwan Zalie, mengatakan potensi pasar ponsel di Makassar, sangat besar.
"Pada pameran besok (hari ini), kami target menjual hingga lima ribu unit. Namun kami akan sediakan sekitar 10 ribu unit untuk menjaga kemungkinan banyaknya permintaan," katanya.
Satu unit ht Mobile G11 ini di pasar umum dibanderol dengan harga Rp 579 ribu. Namun, selama pameran di Balai Prajurit Jendral M Jusuf, konsumen bisa membeli ponsel ini dengan harga Rp 399 ribu, plus bonus paket data 15 MB yang akan aktif selama satu minggu kemudian.
Dijelaskan, keunggulan yang ditawarkan ht G11 tidak lagi menggunakan tombol navigasi melainkan trackball. Ponsel ini juga dilengkapi dual kamera (depan dan belakang).
PT Sinar Jaya Sukses Mandiri pemegang merek dagang ht Mobile memberikan kemudahan untuk memiliki ht G11 selama pameran.
"Khusus selama pameran, kami melayani pembelian dengan cara tunai. Konsumen yang datang akan diberikan nomor antrian. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 wita sampai selesai," katanya.
Sementara Supervisor Sales & New Business Telkomsel Branch Makassar, Rusdi mengaku berani bergandengan dengan ht Mobile karena melihat pelanggan tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan produk ini.(cr4)

Bisa Facebook
ht Mobile mengklaim ponsel model terbaru ht G11 merupakan ponsel Qwerty yang dilengkapi trackball dengan fitur terlengkap dikelasnya.
Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni hijau, kuning, dan merah. Namun, khusus untuk pameran hari ini disediakan varian merah.
Selain mengandalkan teknologi dual on GSM-GSM, ht G11 juga dilengkapi fasilitas online, mulai dari opera mini, hingga e-Buddy untuk chatting melalui MSN, mig33, yahoo, twitter, serta facebook.
Ponsel ht G11 tetap menyuguhkan sarana entertainment dengan beragam fitur multimedia, di antaranya video chat, MP3/MP4 player, radio FM, dan java. (cr4)

No comments: