Tuesday, February 16, 2010

Tribun Timur: Sehari Dua Jenazah Ditemukan di Lokasi Berbeda

Tribun Timur: Sehari Dua Jenazah Ditemukan di Lokasi Berbeda

Makassar News

Makassar, Tribun - Dalam sehari, warga Kota Makassar dikejutkan dengan temuan dua jenazah di lokasi berbeda, Senin (15/2). Jenazah pertama ditemukan di sebuah kamar kost di Jalan Dangko, Kecamatan Tamalate.

Jenazah tersebut diketahui bernama Ilham yang sehari-hari bertugas sebagai satpam pada Bank Danamon Cabang Pasar Butung, Makassar. Saat ditemukan, Ilham mengenakan baju kaos putih dan sarung.
Menurut Alwi (32), sepupu alrmarhum, Sabtu (13/2) malam lalu, ia bermaksud menjemput almarhum dan mengajaknya bermalam di kostnya. "Tapi ia menolak. Kata almarhum ia ingin menghadiri sebuah pesta miras yang tak jauh dari kostnya, saya sempat melarang, tapi dia tidak mendengar," jelas Alwi.
Dua hari tak ada kabar sejak pesta miras tersebut, Alwi menduga ada yang tidak beres. Alwi kemudian mengajak rekannya bernama Wawan. Kemudian bersama mendobrak pintu kost almarhum.
Kapolsek Tamalate AKP Suaib yang dikonfirmasi mengatakan belum bisa memastikan penyebab kematian Ilham. "Kami masih selidiki apakah ia meninggal secara wajar atau tidak, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Andi Mapaouddang untuk diotopsi," jelas Suaib.
Beberapa jam setelah jenazah Ilham ditemukan, kehebohan terjadi di Jalan Minasaupa, Kecamatan Rappocini. Pasalnya seorang ibu rumah tangga bernama Salwiyah (45) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi.
Penemuan mayat ini berawal saat Saenuddin salah seorang tetangga korban bermaksud memberikan almarhumah obat. Namun tak ada jawaban meski berulang kali diketuk rumahnya. (ali)

No comments: